Jika kamu berhasil teruslah berkarya, jika kamu gagal teruslah berkarya, jika kamu bosan teruslah berkarya,apapun kondisinya tetap berkarya....

HILANGKAN KERAGUAN

Ø  HILANGKAN KERAGUAN
Tinggalkan sesuatu yang meragukan beralih kepada yang meyakinkan.“
                Ada pepatah mengatakan, apabila Anda merasa cemas maka kerjakanlah sesuatu, maka keraguan itu akan sirna.Sikap ya, namun masih ragu-ragu maka akan mengasilkan kegagalan. Kita harus benar-benar yakin akan kemampuan kita. Hati dan pikiran jangan sampai dihinggapi rasa ragu dan tidak percaya, karena akan memunculkan banyak alasan untuk tidak melakukan. Ada saja alasan untuk menutupi kemalasan, seperti tidak bakat, bukan keturunan, terlalu tua atau terlalu muda. Maka hempaskanlah jauh-jauh alasan-alasan yang merintangi kesuksesan tersebut.


                DJ.Schwartz, mengatakan berpikirlah ragu maka Anda akan gagal. Berpikirlah menang maka Anda akan menang.
                Sekarang pandanglah orang yang sedang maju, ia tidak ragu dan percaya bahwa ia berbobot, dan mampu, ia percaya mampu mengatasi hal-hal besar, oleh sebab itulah ia mampu melaksanakan hal-hal besar. DJ.Schwartz, menanmbahkan bahwa, segala perbuatan, sikap dan cara ia menghadapi orang-orang, karakter pikiran-pikirannya semuanya menunjukkan: “Inilah profesional, inilah orang penting, tanpa ragu sedikitpun. Hempaskanlah keraguan.“
                Ya Allah, hilangkanlah sikap negatif dalam hati kami.

“Ketakutan adalah sekedar naluri, keberanian adalah kemenangan. Kemauan membungkam rasa takut dan menyembunyikannya dibawah keberanian.“ (Contesse Diane, 1829-1899)



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul HILANGKAN KERAGUAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sulhan-gallery.blogspot.com/2013/02/hilangkan-keraguan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Chord - Sunday 3 February 2013

Belum ada komentar untuk "HILANGKAN KERAGUAN"

Post a Comment