Jika kamu berhasil teruslah berkarya, jika kamu gagal teruslah berkarya, jika kamu bosan teruslah berkarya,apapun kondisinya tetap berkarya....

EXCELENT SERVICE MENGEDEPANKAN MUTU LAYANAN



EXCELENT SERVICE
MENGEDEPANKAN MUTU LAYANAN
“Hanya kepada-Mu kami menyembah dan hanya kepadaMu-lah kami mohon pertolongan.”  QS.Al-Fatihah [1]: 4

            Manusia harus mendahulukan penyembahan terhadap Allah Swt, secara ikhlas dan tulus., setelah sempurna baru minta pertolongan kepada Allah Swt. Al-Qur’an, memberikan isysarat kepada para manusia, bahwa manusia harus mendahulukan pelayanan, mendahulukan service, mendahulukan kepuasan pelanggan, menjaga kualitas barang demi pelanggan, menghormati para pelanggan, setelah pelanggan merasa telah terpuaskan baru kita memikirkan keuntungan.


            DJ.Schwartz, menjelaskan bahwa salsman yang sepenuhnya mendahulukan pelayanan, maka tidak perlu khawatir kehilangan pelanggan, dalilnya adalah selalu memberikan kepada orang lebih banyak daripada yang ia harapkan. Setiap exstra, setiap tambahan service yang kita berikan kepada orang lain adalah bibit uang.
            Secara sukarela bekerja lebih daripada waktunya dan dengan demikian adalah membantu perusahaan adalah member benih uang. Benih uang tetntunya akan menjadi uang, maka tanamkanlah service dan panenlah uang.
            Munculkan pertanyaan ini setiap hari, bagaimanakah caranya agar kita bisa memberikan yang lebihbanyak daripada yang diharapkan?
            Bersemangatlah, tersenyumlah, dan pancarkan kabar baik kepada setiap orang, serta buatlah agar orang lain merasa penting dan utamakan service.
            Bersemangatlah, tersenyumlah, dan pancarkan kabar baik kepada setiap orang, serta buatlah agar orang lain merasa penting dan utamakan service.
            Ya Allah, karuniailah kami kemampuan dan kemauan untuk mendahulukan pelayanan.

“Kesadaran sekalipun hanya sesaat saja sering lebih berharga daripada pengalaman sepanjang hidup.”
(Oliver Wendell Homes, 1809-1894)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul EXCELENT SERVICE MENGEDEPANKAN MUTU LAYANAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sulhan-gallery.blogspot.com/2013/03/excelent-service-mengedepankan-mutu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Chord - Monday 18 March 2013

Belum ada komentar untuk "EXCELENT SERVICE MENGEDEPANKAN MUTU LAYANAN"

Post a Comment