Jika kamu berhasil teruslah berkarya, jika kamu gagal teruslah berkarya, jika kamu bosan teruslah berkarya,apapun kondisinya tetap berkarya....

MENUJU SUKSES, KAYA MATERI & KELUARGA BAHAGIA



Orang mukmin yang paling sempurna imannya yaitu orang yang paling baik budi pekertinya diantara mereka, dan orang yang paling baik diantara kamu sekalian yaitu orang yang paling baik terhadap istrinya.
            Kesuksesan sejati adalah semakin sukses dalam karier diikuti dengan semakin mencintai istri dan anak-anak. Namun banyak yang sukses dalam karir, semakin jauh dengan istri dan keluarga, yang lebih parah adalah semakin sibuk menambah istri.




            Kebahagian diri dalam keluarga dan perkawinan adalah jauh lebih penting daripada perusahaan. “Rumahku surgaku”(Al-Hadits)
            Dale Carnigie menyimpulkan, sungguh aneh dan sulit dipahami, mengapa seorang laki-laki tidak sama kerasnya menyukseskan perkawinan, seperti ia berusaha menyukseskan perusahaanya.
            Hebat dan ramah terhadap orang lain, jangan sampai melupakan hebat dan ramah terhadap seluruh anggota keluarga, jangan suka membawa pulang emosi, sehingga seluruh keluarga terkena dampaknya. Kita bekerja keras adalah untuk keluarga.
            Donothy Dix mengatakan, “Aneh, tapi benar, bahwa sesungguhnya orang-orang yang paling kita hina dan sakiti hatinya biasanya adalah orang-orang yang tinggal serumah dengan kita.”
            Ya Allah, berilah kami keseimbangan, semakin kami sukses semoga kami semakin menyayangi keluarga dan semakin dekat kepada Allah.

“Kita semua ini  buta akan perasaan-perasaan orang lain.”
(Henry James)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul MENUJU SUKSES, KAYA MATERI & KELUARGA BAHAGIA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sulhan-gallery.blogspot.com/2013/05/menuju-sukses-kaya-materi-keluarga.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Chord - Thursday 16 May 2013

Belum ada komentar untuk "MENUJU SUKSES, KAYA MATERI & KELUARGA BAHAGIA"

Post a Comment