Jika kamu berhasil teruslah berkarya, jika kamu gagal teruslah berkarya, jika kamu bosan teruslah berkarya,apapun kondisinya tetap berkarya....

KEHAMILAN, MANIFESTASI PERJUANGAN WANITA

KEHAMILAN, MANIFESTASI PERJUANGAN WANITA
“Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu kearahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.” QS.Mariyam [19]:25
            Mengerahkan potensi itu sangat penting, usaha maksimal adalah sangat penting, usaha sungguh-sungguh tanpa mengenal lelah adalah sangat penting, tanpa diperas potensi manusia tidak akan pernah muncul.
            Orang hamil adalah gambaran pekerjaan yang sangat sulit, dalam Al-Qur’an digambarkan kepayahan diatas kepayahan (wahnan ‘ala wahnin).

 Ada sebuah serita bahwa dalam keadaan dipaksa maka energy yang tersimpan akan muncul, ada orang yang dikejar harimau, setelah berlari kecapekan dan tenaganya juga sudah terkuras namun Dia masih berusaha untuk meloncati tebing yang cukup tinggi dan Diapunmampu melompatinya, ini adalah gambaran potensi diri harus dipaksa untuk berkreasi. Ada seorang mahasiswa yang sama sekali tidak pandai menulis buku, akan tetapi karena dipaksa oleh keadaan (malu sama tetangga, malu sama orang tua, malu sama pacar sendiri, malu sama masa depan yang suram, dan takut sama ancaman dosen bahwa Anda tidak akan pernah bisa menjadi sarjana tanpa membuat skripsi, akhirya sekripsi itu jadi juga.)
            Seorang pelajar harus memaksa diri untuk rajin belajar, seorang pedagang harus memaksa dirnya untuk konsisten dan disiplin menggunakan waktunya untuk berdagang, seorang penulis harus memaksa dirinya tiap harinya untuk menulis.
            Ya Allah, mulai detik  ini kami mau dan mampu berusaha keras menggali potensi diri, kami akan memaksanya, sampai kami benar-benar menguasainya dan ahli.
“Keahlian hanya bisa dihadapi dengan kemauan yang kuat.”

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul KEHAMILAN, MANIFESTASI PERJUANGAN WANITA. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sulhan-gallery.blogspot.com/2013/03/kehamilan-manifestasi-perjuangan-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Chord - Sunday 17 March 2013

Belum ada komentar untuk "KEHAMILAN, MANIFESTASI PERJUANGAN WANITA"

Post a Comment